Pada zaman sekarang ini orang lebih banyak melirik ramuan tradisional yang di bentuk dalam bentuk kapsul, serbuk dll di bandingkan dengan obat dari dokter yang ternyata banyak sekali efek samping setelah mengkonsumsinya.
Obat herbal selain bagus untuk kesehatan tubuh, pertahanan fisik dan kecantikan, ini juga salah satu bentuk rasa syukur karena telah memanfaatkan potensi alam yang telah di ciptakan oleh Allah untuk hambanya.
Oleh karena itu, selain untuk menjadikan ilmu pengetahuan dan kesehatan untuk pribadi, kami juga berusaha untuk berbagi info dan kesehatan bagi anda semua agar kita menjadi orang yang sehat secara alami. Maka hadirlah Toko Online ini untuk mempermudah Anda semua berbelanja tanpa harus melangkahkan kaki terlalu jauh untuk mencari toko herbal. SUKSES UNTUK KITA SEMUA.

TENTANG KAMI


Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh


Segala puja dan puji Hanya Bagi Allah SWT. Salam dan sholawat senantiasa terhaturkan ke hadirat Rasulullah SAW.

Toko Online Herbal (http://tokoonline-herbal.blogspot.com/) adalah penyedia layanan eceran dan grosiran untuk produk Herbal. Kami siap memberikan pelayanan untuk anda yang berada di seluruh indonesia untuk memenuhi kebutuhan anda.

Moto kami adalah : Bermuamalah adalah amanah dari Allah SWT.

Produk yang kami sediakan adalah dengan kategori sebagai berikut :

  1. Habbatussauda
  2. Madu
  3. Sari Kurma
  4. Propolis
  5. Gamat
  6. Peralatan Bekam
  7. Kosmetik Herbal
  8. Minyak Herbal
  9. Obat Kuat Herbal
  10. dll


Produk yang kami tawarkan adalah produk yang sudah menjadi langganan pada masyarakat dan harga miring alias harga dibawah pasaran. Kami tidak membatasi minimum order/pesanan.


Barang kami kirimkan langsung pada hari ini juga bila anda melakukan pembayaran sebelum pukul 14.00 WIB, lewat pukul 14.00 kami kirimkan hari esoknya.


Harga yang tercantum di website ini belum termasuk harga pengiriman barang, Anda berhak merekomendasikan ekspedisi yang anda ingin gunakan.


Jasa Pengiriman yang kami rekomendasikan dan sering dilakukan oleh kami, sebagai berikut :


JASA Pengiriman Via JNE


Jasa Pengiriman ini cocok untuk pengiriman dibawah 5 Kg ke suluruh indonesia. Tarif pengiriman dari bandung ke kota anda bisa dicek di alamat ini ( http://www.jne.co.id/index.php?mib=tariff&lang=IN ) lama pengiriman sekitar 1 – 3 hari untuk kota-kota besar dan 3-5 hari untuk kota-kota kecil.


JASA PENGIRIMAN Via TIKI


http://www.tiki-online.com/home


PT.POS INDONESIA ( Tarif Biasa )


Jasa Pengiriman ini cocok untuk pengriman ke pelosok seluruh indonesia dengan harga lebih murah tapi dengan waktu lebih lama. Dari pengalaman, tarif jasa pengiriman ini lebih kecil 50% dari tarif JNE. Lama pengiriman sekitar 3 - 5 hari ke kota-kota besar dan untuk kota-kota kecil bisa 7- 8 hari. tarif pos bisa dicek di alamat ini

( http://www.posindonesia.co.id/index.php/features-mainmenu-47/xxx/kiriman-pos-domestik )


Kami beserta seluruh team dengan senang hati akan melayani anda.

JIKA ANDA BELUM PUAS HUBUNGI KAMI, JIKA ANDA PUAS BERITAHU TEMAN ANDA.


Mudah-mudahan Allah selalu meridhoi usaha dan ikhtiar kita semua. Amin…

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Post a Comment